12 September 2019 09:37:48
Ditulis oleh Admin

Pemerintah Desa Ngepon Kibarkan Bendera setengah Tiang

http://ngepon-jatirogo.desa.id – Kemarin malam (11/09) seluruh rakyat Indonesia diguncang oleh kabar duka, yaitu kabar meninggalnya  Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie.

Sesuai mandat dari Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia, untuk memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada putra terbaik bangsa,Bapak Bachharuddin Jusuf Habibie  (Presiden Republik Indonesia Ke-3) yang telah wafat pada tanggal 11 September 2019 di Jakarta,di himbau untuk mengibarkan bendera setengah tiang selama 3 hari berturut-terturut terhitung mulai tanggal 12 September 2019 sampai dengan tanggal 14 September 2019 ,dan dalam kurun waktu ini di  nyatakan sebagai hari Berkabung Nasional.

Segenap Pemerintah Desa Ngepon turut berduka cita atas meninggalnya Bapak BJ. Habibie, selain doa yang diberikan, Pemdes Ngepon juga memberikan penghormatan kepada Beliau dengan mengibarkan bendera setengah tiang .

Selanjutnya, disampaikan untuk seluruh masyarakat Desa Ngepon, agar turut serta memberikan penghormatan kepada Bapak BJ. Habibie untuk mengibarkan Bendera Negara setengah tiang.

Selamat jalan Profesor, Selamat Jalan Putra terbaik bangsa, Bapak Bacharuddin Juduf Habibie (25 Juni 1936 - 11 September 2019). Semoga husnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan YME (NN-Ngpn).

 

 

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus