18 Mei 2019 09:56:12
Ditulis oleh Admin

Pakta Integritas Calon Kepala Desa Ngepon

 

Ngepon-jatirogo.desa.id -Dalam pelaksanaan PILKADES tahun 2019, calon Kepala Desa diwajibkan untuk membuat suatu komitmen yaitu Pakta Integritas dan harus ditulis dan di tanda tangani diatas materai,selain itu Pakta Integritas juga harus di paparkan ke khalayak/masyarakat umum. Hal ini bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang komitmen atau janji-janji yang nantinya akan dilaksanakan ketika berhasil atau terpilih sebagai Kepala Desa nantinya.

Berikut adalah pakta integritas dari masing-masing calon Kepala Desa Ngepon :

1. Bapak KUSYANTO

kusyanto     

2. Bapak MOHAMAD ALI MANSYUR

mansyur

3. Bapak ROHMADI

rohmadi

Dengan adanya pemaparan tersebut ,kita sebagai warga yang bijak harus  memahami dan mengerti pakta integritas dari masing-masing calon Kepala Desa , pilihlah sesuai hati nurani kita masing-masing,karena pilihan kita akan menentukan masa depan Desa Ngepon  untuk 6 tahun kedepan.

Selain itu tetap jaga kondusifitas agar tercipta PILKADES Ngepon 2019 yang aman,damai.Karena kita semua tetap saudara walaupun berbeda pilihan.

Semoga Kepala Desa Terpilih nantinya mampu melaksanakan komitmen tersebut dan membawa perubahan yang lebih baik untuk Desa Ngepon.AMINNNNN   (NN/Ngpn)

 

 


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus