10 April 2019 10:30:20
Ditulis oleh Admin

Apel dan Pengecekan Linmas Desa Ngepon dalam PEMILU 2019

Ngepon-jatirogo.desa.id - Peran Linmas dalam pemilu ini memang sangatlah penting, yakni bertanggung jawab penuh atas keamanan dan ketertiban pemilu 2019 agar pesta demokrasi ini berjalan lancar tanpa konflik. Kamis (4/4/2019) bertempat di Pendopo Balai Desa Ngepon, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Ngepon  menggelar apel linmas serta pengecekan seluruh anggota Linmas yang ada di desa dan meninjau tempat-tempat TPS yang ada di Ngepon. Acara ini dihadiri oleh Ketua PPS dan seluruh anggota PPS, seluruh Linmas Desa Ngepon dan Babisa serta Babinkamtibmas Desa Ngepon.

Acara ini dimulai dari apel siaga dan pengecekan personil Linmas, mulai Linmas yang nantinya berjaga di TPS (per TPS 2 orang) dan Linmas yang standby di Balai Desa Ngepon (5 orang). Karena  jumlah TPS di desa Ngepon  sebanyak 10 TPS maka total keseluruhan kebutuhan Linmas untuk Desa Ngepon ini adalah 25 orang.

Tak lupa Babinkamtibmas Desa Ngepon  juga memberikan sedikit pengarahan untuk seluruh anggota Linmas, "semua Linmas harus mengerti tugasnya masing-masing, jika ada warga yang bukan warga setempat harus segera di koordinasikan", pesan Bapak Angga Bhaskara selaku yang mewakili  Babinkamtibmas Desa Ngepon yang pada saat itu didatangkan langsung dari POLRES Tuban. Harapannya semua Linmas nantinya dapat berkoordinasi dan berkomunikasi secara intens dengan Babinsa atau Babinkamtibmas sehingga Pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan lancar (NN/ngpn).


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus