25 Maret 2019 17:41:48
Ditulis oleh Admin

Sosialisasi Pilkades Tahun 2019

Pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2019 pukul 19.30 WIB panitia pilkades desa ngepon mengadakan sosialisasi lanjutan mengenai pendaftaran pilkades dan tekniS pelaksanaan pilkades. Acara ini di hadiri oleh semua perangkat desa ngepon, ketua BPD beserta anggota, seluruh RT/RW, LPMD, PKK, KARTAR, Serta Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama setempat. 

Acara ini di bawakan oleh Bpk Pujiono dan di buka bersama dengan bacaan Basmalah, selanjut nya sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama adalah sambutan Bpk Pj. Kepala desa Ngepon yang di wakili oleh Ibu Sekdes dalam sambutannya beliau meminta maaf karena Bpk Pj kepala desa ngepon tidak dapat hadir karena beliau  ada urusan  di Surabaya, yang kedua bu sekdes menyampaikan banyak terima kasih atas antusias warga dalam menghadiri undangan sosialisasi tersebut. Himbauan dari bu sekdes kita semua harus tetap menjaga kondusifitas dan Menjaga persudaraan serta mempersiapkan diri dalam menjelang pilkades nanti. 

Selanjutnya sambutan dari Bhabinkamtibmas yang di wakili Bpk Suhardi, beliau menyampaikan agar selalu menjaga suasana yang kondusif, tidak mudah terpengaruh dengan berita" hoax,  dan selalu komitmen untuk membawa desa ngepon dalam pilkades dengan keadaan aman dan tentram seperti sebelum" nya. 

Acara selanjut nya adalah acara inti yaitu Sosialisasi Pilkades 2019 yang akan di sampaikan oleh ketua panitia pilkades, dalam sosialisasi tersebut Bpk sholikin selaku ketua panitia menyampikan beberapa hal antara lain:

1. Persyaratan Calon Kepala Desa(bisa di baca di pengumuman") 

2.Jadwal pendaftaran pilkades(Dibuka pada tanggal 26 Maret s/d 8 April 2019)


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus